Cara Membeli Saham Uinvest

Pada artikel yang sebelumnya saya sudah menjelaskan bagaimana Cara Deposit di Uinvest. Nah..kali ini saya akan mengupas bagaimana Cara Membeli Saham Uinvest. Adapun langkah-langkahnya yaitu :

1. Silakan login ke website Uinvest Terlebih dahulu, setelah masuk ke member area, klik menu Asset Management lalu klik Invest Project, maka akan muncul tampilan seperti berikut dan pilihlah salah satu saham yang anda inginkan dengan cara klik salah satu Project Name :


2. Setelah anda klik salah satu saham, maka akan di bawa ke form pembelian, disini yang saya contohkan adalah saham Woodwrking, bisa di lihat tampilan dibawah ini ( klik untuk memperbesar).


3.  Setelah anda isi data-data seperti contoh gambar di atas dan sudah klik buy, maka akan muncul popup konfirmasi, seperti gambar dibawah ini :


4. Untuk memastikan saham yang kita beli sudah sampai, silakan klik tombol Akun Activity dan Klik Share, setelah saham masuk, kita tunggu aja selama 30 hari, maka deviden bulanan akan bisa kita nikmati.

Bagaimana cukup mudah bukan Cara Membeli Saham Uinvest, sampai disini langkah-langkah yang dibutuhkan untuk mendapatkan deviden setiap bulannya. Trus langkah selanjutnya setelah kita mendapatkan deviden yaitu melakukan Penarikan atau Withdrawl. Silakan baca artikel saya mengenai Cara Melakukan Withdrawl Uinvest.

NB : Apabila anda kesulitan dalam melakukan pembelian saham, silakan hubungi saya melalui menu Contact Us , saya akan siap membantu dan memandu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar