Cara Withdrawl Uinvest ke Liberty Reserve

Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas Cara Membeli Saham di Uinvest. Setelah kita memiliki saham dan sudah mendapatkan Deviden (profit), maka yang kita lakukan yaitu menari deviden kita untuk dinikmati, Nah,,kali ini saya akan mengupas Cara Withdrawl Uinvest ke Liberty Reserve.

Perlu diketahui penarikan menggunakan Liberty Reserve dikenakan biaya ( Commision 0%). Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Silakan anda login ke member area Uinvest dan klik Money Management dan klik Withdrawl. Maka akan terlihat seperti pada gambar di bawah ini :


2. Setelah anda klik Withdraw Fund with Uinvest (commision 0%) sesuai gambar di atas. Silakan isi berapa nominal yang akan anda WD. untuk Instructions for sending payment bisa anda isi dengan WD ID anda atau dikosongkan juga boleh, setelah itu klik YES dan isi PIN anda yang didapatkan ketika awal pendaftaran dulu.

Silakan anda tunggu WD dari Uinvest, WD akan sampai ke Liberty Reserve sekitar 1 x 48 Jam atau 2 Hari. Untuk lebih meyakinkan lagi silakan lihat Bukti Pembayaran Uinvest pada tanggal 5 September 2012.


NB : Apabila ada kesulitan seputar Penarikan Dana di Uinvest, silakan hubungi saya di menu Contact Us. Saya akan siap membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar